Monday, November 8, 2010

Tante Mia Doyan Golf



Perkenalanku dengan Tante Mia terjadi saat aku mengantar om ku bermain golf di sebuah Golf Driving Club, awalnya sih aku agak males bermain golf, secara ini olah raga orang - orang kaya.

Berhubung si Om lagi ngebet main golf n kebetulan sore itu temen yang biasa diajak Om main golf sedang sibuk, itu sebabnya Om minta aku nemenin dia.
n
Wajar aja aku kelimpungan saat pertama main golf karena sama sekali tidak pernah main olah raga mahal seperti ini.

Awal aku memukul bola golf, ada sekitar 10 kali pukulan bolanya meleset terus. Sampai pada pukulan ke sebelas, bola yg aku pukul tepat mengenai stick golf ku tapi apesnya bola cuma melompat 2 meter di depanku.

Ini yang membuat orang - orang disekitar ku ngakak, termasuk wanita paruh baya yang ada di sebelahku.

Aku pun nyengir noleh ke tante manis itu, "Maaf tante, aku cuma biasa maen bola malem2..." sahutku seadanya...

Si tante tambah ngakak dia... padahal aku bermaksud bilang maen futsal. Eh si tante pikriannya kemana - mana...

Sore itu kami sudahi bermain golf dengan muka sedikit malu dan rasa jengah didada hingga aku pesen ke om kalo minggu depan maen golf lagi, aku ikut...

Seminggu berlalu, tiba2 hp ku berbunyi...eh ternyata si OM.. "gus.. aku lagi ada kerjaan... kalo kamu mau main golf, main aja sendiri, aku kasi sangu..."

"Iya om..." sahutku sambil bergegas menuju kantor si OM. Lumayan ada sangu buat maen golf.

Sore itu aku ulangi untuk kali kedua main golf di driving club itu, aku sengaja mencari posisi paling pojok agar sedikit orang melihat bola ku yang ngaco larinya.

Eh bermaksud mencari pojok sembunyi, tak selang berapa menit, ada ibu2 yang main disebelahku.

Aku awalnya cuek dan berusaha pasang tampang seolah2 pemain yg pro... belum sempat aku mukul bola... ada suara wanita nyaring...

"Awas bolanya nyasar ke lubang yang salah..." pas aku toleh, eh si tante yang minggu lalu ngakak...

"Ya nih tante, bolanya nakal, suka cari lubang bahagia..." jawabku seadanya... tak kuduga si tante malah nyegir.

Semakin lama kami semakin akrab dengan joke2 ringan yang sedikit nyerempet2 masalah lubang.


1 comment:

Unknown said...

btuh kpuasan permaenan lidah qq .. 085739749838 + jmins hemmmm.aaaah..