Thursday, May 15, 2008

Tante Girang Bali



Tante yang satu ini tergolong kaya. Aku ketemu dia di sebuah Taman Kanak Kanak saat dia mengantar anak bungsunya sekolah. Awal obrolan saat dia menanyakan cara reset handphone nya yang hang.

Aku pun dengan senang hati bisa membantu. Ternyata memory handphone itu penuh, penuh dengan foto - foto rahasia dan video pribadinya. Aku tersenyum simpul seraya meminta sebagian foto untuk dihapus. Muka tante ini langsung memerah saat tahu aku secara tidak sengaja membuka gallery di handphonenya.

Aku pun memberitahu sedikit tips dan trick untuk menyembunyikan file foto dan video pribadi yang sempat aku baca di internet. Dia tersenyum malu sambil mengangguk. Private course pun berlangsung di taman bermain sekolah itu.

Dari cerita ngalor - ngidul, hingga akhirnya aku bercerita kalo di internet banyak video - video bugil orang Indonesia yang beredar. Seperti harapanku, tante ini pun tertarik untuk melihat video - video yang aku ceritakan. Singkat cerita akhirnya dia minta dibuatkan sebuah video untuk koleksi pribadinya dengan edit bagaian wajah agar tidak kelihatan. Dengan alasan akan aku edit, aku tetap menampilkan wajah sang tante walaupun dari posisi membelakangi.

Ada ada saja keinginan tante - tante jaman sekarang, he he he he .....

No comments: